Download




SentraClix
Zonaclix - A Place to Earn online!
BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia
EksisPTC
Duta4Clix
indostarclix.com - Inovasi PTC Indonesia
AksenClix

Wednesday, June 8, 2011

Tips dan Trik Sukses di PTC

Hallo Sabahat....

Dari membaca referensi-referensi yang ditemukan melalui searching di Mbah Google, ku menemukan banyak artikel dan petunjuk-petunjuk terkait dunia PTC ini, jika berkenan ku ingin mensummarykannya berikut ini.

Tips dan Trik Sukses di PTC

1. Pastikan Penyedia PTC bukan SCAM
Diawal-awal sekali sebelum Sahabat memutuskan untuk menjadi member sebuah penyelenggara PTC, maka pastikan bahwa penyedia PTC tersebut adalah bukan SCAM. Bagaimana cara untuk mengetahui apakah sebuat situs PTC itu SCAM atau bukan:
  • Untuk PTC Luar Negeri, bisa dicek didaftar berikut List PTC SCAM
  • Untuk PTC dalam Negeri, bisa dicek melalui situs http://www.ptcwatch.info

2. Modal Waktu dan Tenaga
Banyak sumber mengatakan  bahwa salah satu Tips sukses dalam PTC adalah menyiapkan modal waktu dan tenaga, yaitu berusaha meraih kesuksesan dengan cara mendapatkan downline langsung atau biasa diistilahkan dengan Direct Referral (DR), yaitu dengan mengajak orang lain untuk bergabung menjadi downline kita. Ada 2 trik yang bisa dilakukan yaitu dengan Promosi secara Offline dan Promosi Online

Promosi Secara Offline
Kita bisa mengenalkan mengenai PTC ini ke orang-orang terdekat kita, misalnya anggota keluarga, tetangga, teman kuliah atau teman kerja. Karena kita sudah mengenal orang-orang tersebut, maka kita bisa melakukannya dengan berkomunikasi secara langsung atau offline.

Promosi Secara Online
Untuk menjangkau sebanyak mungkin orang, kita bisa memanfaatkan berbagai media promosi yang tersedia di internet, terutama yang gratisan agar pengeluaran biaya dapat seminimal mungkin. Dengan Online ini diharapkan akan bisa menjaring sebanyak-banyaknya downline sehingga akan memaksimalkan potensi pendapata.

3.Modal Uang
Jika kita ingin berhasil di PTC sudah semestinya menyediakan modal berupa uang, yaitu untuk Upgrade membership dan menyewa dan mengelola Rented Referral (RR) yang disediakan oleh PTC yang bersangkutan. Dengan modal uang kita bisa memasang iklan berbayar di internet untuk mencari Direct Referral (DR). Dengan menggunakan layanan iklan berbayar, diharapkan akan memberikan hasil yang lebih optimal dibandingkan dengan layanan iklan yang gratisan.

4. Membina dan menjaga hubungan dengan downline (DR)
Downline adalah bisa dibilang atau rekan kita didalam menjalan bisnis PTC ini, kesuksesan kita adalah bagian dari jerih payah pada downline-downline kita, maka sudah sepantasnya dan seharusnya kita menjaga dan membina hubungan baik dengan mereka.

5. Bekerja Secara Total
Jika kita benar-benar berkomitmen dan serius untuk menekuni PTC, maka tidak ada salahnya jika kita menjalankan trik PTC terakhir, yaitu bekerja secara total

Dengan menerapkan trik PTC yang ketiga ini, maka penghasilan yang akan kita dapatkan dari PTC-PTC yang kita ikuti misalnya Idr-clickit, Dbclix, Sentraclix, Indostarbux Zonaclix. , Bismaclix atau yang lainnya, dijamin lebih maksimal.

Demikian sedikit sharing dari hasil baca-baca dan searching melalui Mbah Google.

Semoga bermanfaat buat kita semua, terutama penyemangat buat ku pribadi yang masih terus belajar.

Terima kasih Sahabat.

Salam
Ayza2011

1 comments:

mely said...

NICE infonya friend, visit me too...
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

Post a Comment