Download




SentraClix
Zonaclix - A Place to Earn online!
BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia
EksisPTC
Duta4Clix
indostarclix.com - Inovasi PTC Indonesia
AksenClix

Tuesday, June 7, 2011

Langkah Keempat-ku bagian 2...

Hallo Sahabat...semoga tidak bosan yah...

Sahabat sebelumnya maafkan yah kalau mungkin sedikit banyak terganggu dengan penampilan banner2 iklan diatas.

Dalam perjalanan menggali ilmu seputar dunia blogging, HTML dan teman-temannya, secara tidak sengaja, mungkin ini salah satu jalan yang Allah tunjukan, ku-ketemu sebuah blog milik seseorang yg mohon maaf lupa nama blog-nya waktu itu, didalam blog tersebut tercantum artikel terkait PTC, dunia yang dulu pernah ku-geluti mungkin sekitar 5 tahun yang lalu, dan alhamdulillah ku-tertipu saat itu, kok bisa tertipu??...iya Sahabat, waktu itu ku kurang cermat dan kurang teliti sehingga tidak menyadari kalau website penyelenggara PTC tersebut ternyata adalah "SCAM" atau penipuan atau tidak membayar jerih payah anggotanya.

Ku yakin banyak dari Sahabat yang sudah tahu apa itu PTC atau Pay To Click, kurang lebihnya adalah sebuah Program yang ada didunia internet / online, dimana sebuah website penyelenggara PTC menyediakan iklan-iklan dari pemasang iklan dan dilihat oleh member atau anggota dari penyelenggara PTC tersebut dan sebagai imbalannya member tersebut akan dibayar sejumlah tertentu. Untuk Sahabat yang belum begitu familiar dan tahu mengenai PTC jika berkenan nanti akan dibahas dalam subject tersendiri yang lebih detil mengenai PTC ini.

5 tahun lalu ku-tertipu dimana setelah mengumpulkan sejumlah nilai tertentu (saat itu dalam mata uang dollar) dan ku meminta pembayaran, dan ditunggu-tunggu tak kunjung datang pembayaran atas jerih payah telah meng-klik iklan mereka, melihat iklan mereka setiap hari.

Singkat cerita, dengan secercah harap akan bisa mendapatkan penghasilan tambahan maka bergabunglah ku dengan penyelengga PTC yang ditemukan dalam blog seseorang tersebut menjadi downline-nya.

Mungkin Sahabat bertanya, dulu pernah tertipu kenapa sekarang mencoba kembali, berikut adalah alasan-alasan yang menguatkanku:

  • Dulu PTC yang menipu-ku penyelenggara-nya adalah diluar negeri yang tidak jelas dimana itu, sementara ini adalah PTC Lokal di Indonesia
  • Dulu tidak tahu menahu dan seluk beluk PTC tapi kali sudah lebih banyak belajar mengetahui-nya
  • Crosscek dan memastikan bahwa PTC penyelenggara lokal ini benar2 memang membayar member-nya, terbukti dari print-screen hasil pembayaran yang diterima oleh member-nya.


Semoga kali ini ku tidak keliru...

Awal-awal ku bergabung dengan PTC tersebut, dengan menjadi member standart, dan berbekal tekat, ku obok-obok forum didalam PTC tersebut berharap dapat ilmu yang semestinya ku terapkan jika memang Allah memberikan jalan-ku disini.

Semingguan lebih ku-kupas forum, ku-pelajari dari para master didalam-nya, ku-pelajari ilmunya dan semakin meyakinkan-ku bahwa semoga ku bisa berhasil berbekal pengetahuan tersebut.

Salah satu hal lain yang membuat-ku bersemangat dan sangat ingin berhasil disini adalah begitu melihat di-forum betapa ada yang sampai dalam tiap minggu bisa mendapatkan pembayaran 1jt rupiah, sungguh suatu nilai hasil yang saat ini masih dalam angan-anganku saja tapi ku yakin kalau ku serius dan tekun Insya Allah bisa mendapatkan rejeki itu, orang lain bisa kenapa ku tidak...gitu gumam-ku.

Berbekal pengetahuan-pengetahuan tersebut dan keberhasilan para senior yang sudah terlibih dahulu memulai, maka ku mantapkan langkah untuk lebih serius, sehingga ku mengupgrade keanggotaan dari standart menjadi premium.

Sahabat...doakan aku yah bisa berhasil disini dan mendapatkan rejeki tambahan untuk keberlangsungan dan kebahagiaan keluargaku tercinta. Amin.

Sudah dulu yah Sahabat bagian ini, nanti akan ku kupas lagi lebih mendalam mengenai PTC untuk para Sahabat yang ingin mengetahuinya.

Kesempurnaan hanya milik Allah dan kekurangan sudah pasti adalah milik-ku, maafkan yah Sahabat jika ku ada salah-salah kata dalam penulisanku ini maupun sebelum-sebelumnya.

Terima kasih telah mau membaca pengalaman hidup-ku sampai sejauh ini.

Salam,
Ayza2011

0 comments:

Post a Comment