Download




SentraClix
Zonaclix - A Place to Earn online!
BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia
EksisPTC
Duta4Clix
indostarclix.com - Inovasi PTC Indonesia
AksenClix

Tuesday, June 7, 2011

Ayza Masih Bayi didunia PTC (Paid To Click)

Met pagi Sahabat Ayza...

Selesai melakukan pekerjaan diawal pagi ini, tak sabar rasanya ingin ayza menorehkan tinta keyboard kembali (dilarang protes yah Sahabat...hehehe) dihalaman blog ini.

PTC....
Dunia yang dulu pernah ayza geluti walau dengan ketidakseriusan, coba-coba dan tanpa rencana, dan akhirnya gagal. Kali ini ayza dipertemukan kembali secara tidak sengaja, mungkin takdir dari-Nya, yang akhirnya ayza pelajari benar-benar, banyak baca referensi dan pengalaman-pengalaman para senior yang sudah terlebih dulu sukses di dunia PTC.

Mungkin tidak sedikit orang yang memandang sebelah mata dunia PTC ini atau bahkan maaf mencibirnya, tapi tidak apa-apa, ayza tetap mencoba untuk menyelaminya, ayza anggap itu sebuah tantangan untuk dijalani dan dibuktikan kepada mereka bahwa dengan ijin-Nya saatnya ayza yakin bisa berhasil di PTC ini.

Memang...saat ini ayza masih bayi, bayi yang masih harus banyak belajar, belajar merangkat, belajar berjalan untuk bisa lari pada saatnya nanti.

Sahabat bisa melihat sendiri banner-banner ayza diatas, masih kecil perolehan ayza saat ini bukan...iya seperti ayza bilang ayza masih bayi Sahabat....tapi apa yang membuat ayza semangat dan akan terus mencoba merangkat, coba liat-lah screenshoot perolehan seorang senior di IDR-CLICKIT dibawah ini


Seorang Senior IDR-CLICKIT yang lain yang lebih membuat terbelalak:

Screenshoot kedua tersebut adalah ayza ambil dari salah seorang senior dan ahli di IDR-CLICKIT yang banyak menjadi panutan member-member lain di IDR-CLICKIT, termasuk ayza sangat mengagumi kepiawaiannya dan banyak belajar dari tulisan-tulisan-nya.

Sahabat ingin belajar bersama ayza di dunia PTC ini? jika mau mari belajar bersama untuk mencapai sukses mendapatkan pasif income dari sini.

Klik Daftar atau banner ayza dibawah ini yah jika sobat ingin bergabung.


Jika Sahabat masih ragu atau ada pertanyaan, silahkan kirim email ke ayza2011@yahoo.com, ayza akan jawab dan jelaskan semaksimal mungkin ayza bisa.

Terima kasih Sahabat

Salam
Ayza2011

1 comments:

Dedi said...

nice blog,..salam kenal,..

Post a Comment