Download




SentraClix
Zonaclix - A Place to Earn online!
BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia
EksisPTC
Duta4Clix
indostarclix.com - Inovasi PTC Indonesia
AksenClix

Friday, August 19, 2011

Pembayaran (PO) ke-1 ayza2011 di PTC Bismaclix

Alhamdulillahi robbil 'alamiin...

Maha Besar Allah SWT yang telah dengan kebesaran kuasa-Nya dan kasih sayang-Nya memberikan rizki kepada setiap hamba-Nya yang senantiasa mau berdoa, berusaha dan ber-tawakal untuk mengharapkan rizki-Nya.

Puji syukur hari ini ayza2011 mendapatkan Pembayaran (PO) yang pertama dari usaha online melalui PTC.

Tidak seberapa nilai-nya tapi Subhanallah senangnya luar biasa dan tetap disyukuri sebagai langkah awal, jalan awal untuk mendapatkan yang lebih dari PTC ini jika Allah meridhoi.

Ini sebagai pembuktian bahwa PTC ini benar-benar membayar member-nya (Bukti Pembayaran PTC Lokal Indonesia Terpercaya) dan jalan lain untuk mendapat rizki Allah selain kerja real di dunia nyata.

PO ini kecil nilainya oleh karena masih sebagai member biasa/standart, saatnya ada rejeki semoga bisa mengikuti jalan teman2 lain yang sudah sukses duluan di dunia PTC dimana bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari PTC ini sampai ratusan ribu dan bahkan jutaan setiap bulannya, yaitu dengan melakukan investasi untuk upgrade membership.

Semoga keridhoan Allah akan selalu bersama ayza2011 sehingga ini akan bisa menjadi penghasilan tambahan untuk lebih bisa membahagiakan keluarga tercinta.

Semoga bisa mengkuti jejak dan langkah teman2 yang sudah lebih dulu sukses seperti terlihat disini  Bukti Pembayaran PTC Lokal Indonesia Terpercaya

Berikut Penampakan-nya:) :



Jika Sahabat ingin mencoba untuk mendapatkan Penghasilan tambahan dari dunia online internet melalui PTC ini, silahkan ikuti petunjuknya pada link ini Cara Daftar PTC atau sekedar mau baca-baca atau mempelajari dulu sistem-nya bisa juga melalui link tersebut. Atau Sahabat ingin ngobrol-ngobrol langsung dengan ayza2011 seputar PTC ini, silahkan Sahabat kirim email ke ayza2011@yahoo.com nanti akan ayza berikan no HP yang bisa dihubungi.

Ini sekedar berbagi informasi saja Sahabat, jika tidak berkenan maafkan yah.

Salam,
ayza2011 

2 comments:

sanusi said...

makasih informasinya gan cek blog ane gan salam kenal

Unknown said...

PTC paling HITS se ENDONESA RAYA !!

http://www.hit-id.com/?r=519061603

Post a Comment