Download




SentraClix
Zonaclix - A Place to Earn online!
BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia
EksisPTC
Duta4Clix
indostarclix.com - Inovasi PTC Indonesia
AksenClix

Thursday, September 22, 2011

Pembayaran (PO) ke-1 ayza2011 di PTC Nusantaraclix

Sahabat.....
Alhamdulillah per-tanggal 21 September 2011 (selang sehari dari PO Duta4clix) mendapatkan bukti lagi bahwa dari PTC kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Karena status-nya masih sebagai member standar yang hanya mengandalkan hasil dari klik sendiri sehingga PO-nya juga masih kecil.

Namun biar kecil tetap disyukuri dan sebagai bukti atau peluang untuk mendapatkan sumber pendapatan lain selain dari bekerja offline.

Berikut adalah screenshoot bukti Pembayaran (PO) dari PTC Nusantaraclix ini:


Sahabat ingin mencoba bergabung atau sekedar baca-baca atau mempelajari sistem-nya silahkan melihat-lihat diwebsite dengan klik banner dibawah ini:

3 comments:

topan said...

mantap gan http://goo.gl/fuXzDk

Unknown said...

PTC paling HITS se ENDONESA RAYA !!

http://www.hit-id.com/?r=519061603

Unknown said...

Artikelnya sangat membantu, saya sangat mencintai bisnis PTC. Karena dari PTC saya sudah bisa membeli apa yang saya mau. Saya sudah bisa menghasilkan $10 atau (Rp117.660) per hari, hanya dengan menyumbangkan waktu sekitar 10-15 menit setiap hari. Mau seperti saya? :: http://bit.ly/PTCmenguntungkan :: Tips untuk sukses di bisnis PTC kalian harus mempunyai karakter orang yang selalu fokus, serius dan sabar maka keberhasilan akan datang dengan sendirinya.

Post a Comment