Download




SentraClix
Zonaclix - A Place to Earn online!
BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia
EksisPTC
Duta4Clix
indostarclix.com - Inovasi PTC Indonesia
AksenClix

Monday, June 6, 2011

Ayza2011, Apa dan siapakah dia?

Ayza2011?? Apa dan siapakah dia?...

Yang jelas dan pasti dia bukan apa-apa dan bukanlah siapa-siapa...

Berangkat dari desakan hidup dan desakan kebutuhan hidup yang terus meninggi dan keinginan yang sangat untuk meningkatkan kualitas hidup kearah yang lebih baik, sementara kondisi sedang tidak memungkinkan, seringkali pengeluaran lebih besar daripada pemasukan, sehingga tradisi gali lobang tutup lobang sering menjadi hal yang sulit untuk terhindarkan.

Hal ini bukan oleh karena gaya hidup konsumtif yg dijalani (boro2 konsumtif...pas saja sudah bisa dibilang untung), namun karena kekurangberuntungan kondisi, perusahaan tempat menggantungkan nasib dapur kami sehari-hari selama 3 - 4 tahun ini mengalami kondisi yang kurang sehat, sehingga tradisi "up salary" dan "bonus" yang biasanya menjadi tradisi tiap tahun, sudah 3-4 tahun ini tidak lagi dapat tercium aroma-nya.

Kemudian 3 - 4 tahun kemana saja "Bro" dan ngapain sajah "Bro", yah itulah yang jika diingat-ingat rasa-nya ingin sekali menangis yang sekeras-kerasnya (cengeng amat.....biarain!!!), penyesalan selalu datang belakangan, itu sudah jadi hal yang lumrah, tetapi tetap saja rasanya pengen ketok-ketok kepala ini.....pake korek api tapi (enak ajah pake paluu...!!!) jika mengingat...betapa bodoh-nya...maaf betapa stupid-nya!!!...selama ini diam saja tidak melakukan 1 hal-pun yang bisa berarti dan mendatangkan kebahagiaan sedikit saja buat keluarga tercinta.

Stupid...Stupid...Stupiddd!!!

Tapi puji syukur kehahadirat Allah SWT, Zat yang Maha Pengasih, Maha Penyayang, Maha Kuat dan Maha segala-segala-nya, karena kasih sayang-Nya-lah ku-tersadar ku-terhenyak dari ketertiduran dalam kebodohan, dalam dunia semu, dalam dunia yang tidak pasti dan tidak ter-rencana....

Orang yang paling kusayangi dalam keluarga kecil-ku ini..orang yang selalu mendampingiku baik disaat senang dan susah...terdengar didalam kalbu dan pikiranku memanggil-ku, mengingatkan-ku, meng-henyakkan-ku dan seolah meneriakan alunan kata pelan namun begitu keras menggema dikalbu-ku....BANGUUN DAN LAKUKAN SESUATU!!!

Tanpa bergeming diawal...terhenyak sesaat...dan terbangun penuh semangat...yah benar...WAKE UP AND DO IT SOMETHING!!!...

Terima kasih pula untuk 2 Malaikat kecil-ku...kau-lah AYZA (Ayank & Briza) 2 Malaikat kecil-ku...yang telah pula mengingatkan-ku...menyadarkan-ku...betapa ku harus melakukan sesuatu untuk membuat kalian bahagia...

Kalian ber-tiga adalah penyemangat dan pelita hidup-ku...

2011....tahun ku-tersadar...betapa sayang hidup disia-siakan...

AYZA2011....Semoga Illahi Robby memberi kemudahan langkah, memberi keberkahan dan ijin-Nya, sehingga jalan ini bisa lancar. Amin ya Rabb.

0 comments:

Post a Comment