Download




SentraClix
Zonaclix - A Place to Earn online!
BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia
EksisPTC
Duta4Clix
indostarclix.com - Inovasi PTC Indonesia
AksenClix

Tuesday, June 7, 2011

Bismillahi Rohmanir Rohiim, Langkah Pertama-ku...

Termenung dan terdiam selama hampir 2 minggu tanpa melakukan apapun diantara waktu luang-nya, sampai akhir-nya menemukan secercah rencana untuk melakukan sesuatu.

Berbekal dari kesukaan terhadap pernak-pernik aksesoris, suka menggunakan-nya dan bahkan bisa dibilang "suka banget", dengan kemauan yang keras dan modal seadanya akhir-nya terciptalah sebuah karya sendiri aksesoris yang awal-nya dipakai sendiri.

Hingga terpikirkan untuk memasarkan-nya, bagi sesiapa saja yang menyukai-nya dan memiliki hobby yang sama yaitu kecintaan terhadap aksesoris.

Tidak disangka tidak diduga lincah sekali jari jemari itu merangkai sebutir demi sebutir bebatuan kristal, mutiara, kerang dll, dirangkai hingga terbentuk hasil yg membuat-ku berdecak kagum...."betapa hebat engkau sayang...."

Kenapa dia begitu kreatif begitu pikir-ku...pikirannya penuh dengan kreasi2...ku-terpikirkan Ayah-nya, yah memang bakat kreatif itu Ia warisi dari Ayah-nya, Ayah-nya dimataku seorang sosok Ayah yang luar biasa dan sangat kreatif dan pandai mencipta dan membuat sesuatu..yg sama sekali tidak terpikirkan oleh-ku bagaimana untuk aku bisa membuatnya.

Dari tangan lembut-mu satu demi satu aksesoris-aksesoris itu tercipta, dari Anting, Bando, Cincin, Gantungan HP, Tempat HP, Berbagai macam gelang tangan, Gelang kaki, Aksesoris Jilbab dan lain sebagai-nya.

Dari awal-nya dipasarkannya dengan Offline, hingga terpikirkan untuk memasarkannya secara Online dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi internet dan trend facebook saat ini.

Alhamdulillah response-nya cukup baik dan semoga Allah mengijinkan dan memberi jalan untuk lebih baik lagi. Amin.

Dengan kemampuan yang seada-nya dan tidak seberapa, maka tercipta-lah sebuah Blog sebagai salah satu sarana untuk memasarkannya melalui Online ini.

Jika tidak keberatan kami persilahkan untuk mampir ke Blog Ayza Aksesoris kami: http://ayza-accessoris.blogspot.com.

Kesempurnaan hanya milik Allah dan kekurangan dan kelemahan adalah milik kami, mohon maaf atas segala kekurangan kami.

Terima kasih

0 comments:

Post a Comment