Download




SentraClix
Zonaclix - A Place to Earn online!
BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia
EksisPTC
Duta4Clix
indostarclix.com - Inovasi PTC Indonesia
AksenClix

Tuesday, June 7, 2011

Langkah Kedua-ku...

Sahabat Ayza...

2 Minggu lebih ku-buat blog http://ayza-accessoris.blogspot.com dengan segala kekurangan-nya tentu. Total kutinggal-kan semua permainan maya-ku dalam game, ku-ingin serius lagi menjalani hidupku, ku-ingin memperbaiki kualitas hidup-ku. Kuhabis-kan tiap waktu luang dan libur kerja-ku untuk menggali ilmu secara sendiri dengan mencari-cari sumber ilmu dari gudangnya ilmu diinternet.

Alhamdulillah makin lama membaca makin banyak ilmu yang ku-serap, terutama diawal ku-fokuskan pada ilmu seputar Blog, apa itu Blog, bagaimana cara buat blog yang bagus, bagaimana cara meng-optimasi-nya, bagaimana cara agar Blog kita dikenal di-internet atau istilah-nya bagaimana agar blog kita dikenal dan akrab dengan search engine seperti Mbah Google, agar tentu-nya saat orang mencari informasi dengan mengetikan keyword tertentu dapat bisa ter-arahkan ke Blog kita.

Subhanallah begitu luas ternyata Ilmu-Mu, Maha Sempurna Engkau ya Allah.

Tahu-kah Sahabat, bahwa ternyata dengan kita memiliki blog dan jika blog kita bagus dan banyak dikunjungi oleh orang maka akan bisa mendatangkan rizki kepada kita pemilik, kok bisa? iya bisa Sahabat, ku juga baru tersadar dan baru tau saat itu, bahwa ternyata jika blog kita bagus, kita memuat tulisan-tulisan yang bagus, ilmu-ilmu yang bermanfaat dan orang banyak berkunjung, kita bisa pasang space untuk orang meletakkan iklan di Blog kita atau web-web pengiklan bisa memasang iklan di blog kita dan tentunya kita akan mendapat rizki dengan menerima pembayaran dari mereka atas jasa kita meletakan iklan mereka di blog kita.

Sahabat Ayza, belum bosen kan yah baca coretan keyboard Ayza, semoga belum yah. Diawal-awal ini tentunya ku belum bisa untuk membuat blog yang bagus karena masih dalam proses belajar, tapi ku punya keinginan untuk saat ku-akan bisa punya blog yang bagus yang disana ku bisa share ilmu dengan siapapun yang membutuhkan.

Sedikit untuk diawal, kucoba belajar untuk menuju tujuan itu, jika Sahabat Ayza tidak keberatan silahkan bisa berkunjung ke Blog Ayza yang lain yang rencana nanti akan banyak ilmu manfaat yang akan diletakan dalam blog tersebut, semoga yah, minta doa-nya yah Sahabat. Berikut adalah Blog-nya 
http://ayza2004.blogspot.com, blog masih terus disempurnakan tentunya masih banyak kekurangannya.

Tiada didunia ini yang sempurna, kecuali hanya Allah-lah yang Maha Sempurna.

Mohon maaf jika ada kesalahan yah Sahabat.

Terima kasih.

Salam,
Ayza2011

0 comments:

Post a Comment